Laman

Minggu, 09 Februari 2014

Panduan Instalasi Aplikasi dengan VirtualBox


Para pemuda/i bangsa ini, sangat banyak kita-kita yang masih belum memahami dan tau langkah-langkah yang dilakukan untuk menginstal aplikasi ke PC/Laptop/Notebook yang kita miliki. Ini mungkin karena waktu, pengetahuan, tidak adanya pemandu atau terlalu cuek dengan hal itu.Tapi pernah gak kita berpikir bahwa “mencoba itu adalah awal dari belajar dengan mengabaikan pemandu”, awali lah segala sesuatu dengan keinginan untuk bisa, bukan keinginan untuk gagal.
Dalam postingan berikut ini, saya mencoba menShare Panduan Instalasi Sistem Operasi Windows dengan menggunakan VirtualBox Machine. VirtualBox ini akan dan sangat membantu teman2 untuk mempelajari dan memahami secara detail langkah-langkah penginstalan aplikasi apapun tanpa mengganggu Sistem Operasi utama atau System Operation Basic yang sedang anda gunakan. Dengan VirtualBox ini, anda dapat menginstal beberapa aplikasi ataupun sistem operasi dalam sistem operasi yang sedang anda gunakan.
VirtualBox tidak akan mengganggu sistem operasi yang telah ada sebelumnya. Kecepatan akses memori dan Hard Disk tergantung pada spesifikasi PC/Laptop/Notebook Anda.
Silahkan Download Panduan Instalasi XP, Win7 dan Aplikasi VirtualBox sekarang juga dan pelajari lah.
Satu kata yang harus anda ingat bahwa “Tidak selamanya anda bergantung dengan orang lain, suatu waktu anda akan jauh dari orang lain dan harus mencoba untuk lebih mandiri ” Semoga Sukses…..

Untuk mendownload Panduan Instalasi :

Silahkan Klik Link ini : Panduan Instalasi VirtualBox

Untuk mendownload Aplikasi VirtualBox :
Silahkan Klik Link Download VirtualBox 4.0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar